Rabu, 06 April 2016

Manfaat Teripang Emas Bagi Kesehatan dan mengobati penyakit

 APA TERIPANG EMAS ITU ??

Teripang Yang Biasa Dikenal dengan Nama Timun Laut Adalah Hewan Laut Invertebrata Holothuroidea yang Biasa Di temui Di perairan Samudra Hindia Dan Samudara Fasifik .
Teripang Ada Berbagai Jenis , Ada Juga Teripang Yang Beracun . Tetapi Teripang Yang Digunakan Untuk Kesehatan Adalah Teripang Yang Khusus . Berikut beberapa Teripang Yang Memiliki Nilai Ekonomis Seperti Teripang Putih (Holothuria Scabra), Teripang Koro (Microthele Nobelis), Teripang Pandan (Theenota ananas), Teripang Dongnga (Stichopu ssp), Teripang Emas ( Golden Stichopus Variegatus ) . yang kita gunakan untuk Kesehatan Adalah Teripang Emas . Teripang Emas Adalah Teripang Yang Paling Baik Diantara Jenis Teripang Lain , Karena Selain Mengandung Kaya Akan Protein , Teripang Emas Juga Mengandung Zat Anti Kanker Alamiah .

APA SAJA KANDUNGAN TERIPANG EMAS ??

Kandungan Yang terdapat di teripang adalah Protein,
Kolagen , Glukosamin , Chondoroitin, Mukopolisakarida ,Omega 3 dan omega 6 , Asam Amino .


BISA MENGOBATI PENYAKIT APA SAJA KANDUNGAN TERIPANG ITU ??

Di Dalam Dunia Medis Menyatakan Teripang Bermanfaat untuk mengatasi berbagai penyakit seperti
Darah tinggi,Jerawat,Asam urat,Maag ,Tumor, Kista, kanker ,Stroke,Asma,Tipes,Amandel,Rematik,Diabetes,Sinusitis,Thalasemia,kolesterol,Radang sendi ,Tulang keropos,Asam Lambung Tinggi . Bisa Juga Digunakan untuk Kesehatan Jantung Dan Liver .

SOLUSINYA !

Jangan Khawatir Dan Bingung Untuk Mencari Teripang , Kami Menyediakan Qnc Jelly Gamat Obat Herbal Alami Yang Terbuat Dari teripang emas asli dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia,Air RO (Reverse osmosis),Pengemulsi nabati,Essen natural,ekstak buah dan sayur .



Qnc Jelly Gamat Sudah Terdafatar Di DEPKES P-IRT NO : 109321601291-1229 , Dan Telah Dinyatakan Halal Untuk Dikonsumsi . Qnc Jelly Gamat Adalah Obat Herbal Untuk Semua Usia Dari Mulai Balita Sampai Lansia , ibu hamil dan ibu menyusui .

Cara Konsumsi :
  • Konsumsi 2 x 2 sendok makan sebelum atau sesudah makan setiap hari (pagi dan sore) .
Cara Penyimpanan :
  • simpanlah di tempat yang sejuk yang tidak tersentuh langsung dengan cahaya matahari .
  • bisa juga di simpan di kulkas .
Cara Pemesanan : 

FNQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : NO.Hp / No.Tlpn.

KIRIM KE
085-223-944-949


Contoh Pemesanan :
FNQG : 25 Botol : Hamzah : Jl.condong no.04 Kel.Sukasari Kec.Tamansari Tasikmalaya : 085.223.773.xxx

PEMESANAN TANPA FORMAT "FNQG" TIDAK AKAN KAMI PROSES .

Jangan Biarkan Penyakit Mengalahkan Anda , Sayangi tubuh anda karena kesehatan adalah segalanya . Bila anda mempunyai keluhan penyakit seperti diatas , Qnc Jelly Gamat adalah solusinya .
 
WASPADAI TOKO SERUPA DENGAN JUAL HARGA MURAH DIPASTIKAN BARANG PALSU DAN OPLOSAN "100% ORIGINAL (TIDAK ORIGINAL KAMI BELI 2XLIPAT)"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar